UINSA, Selasa (18/06/2019); Syawal, sebagai bulan indahnya kebersamaan dan kasih sayang. Moment Idul Fitri masih sangat terasa, Selasa, 18 Juni 2019, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya mengadakan Rapat Kerja Penguatan Kapasitas Dosen dan Tendik serta Halal Bihalal. Acara tersebut digelar di Ruang Al Ghazali Lt.7 FEBI mulai pukul 08.00 WIB. yang dihadiri oleh Rektor UIN Sby. Dekan FEBI UINSA dan seluruh Dosen beserta Tenaga Kependidikan di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam.

Pada gelaran acara tersebut dihadiri pula oleh Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si dan Prof. Dr. H. A. Faisal Haq, M.Ag sebagai pembicara dan pembinaan kepada para seluruh Dosen dan Tendik di FEBI. Acara yang berlangsung selama 3 jam tersebut menjadi momen untuk silaturahmi dan saling maaf memaafkan. Selain itu acara ini juga menjadi moment untuk penguatan kapasitas Dosen dan Tendik untuk bersinergi memajukan dan mengembangkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di UINSA

Pada kesempatan tersebut Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si meyampaikan tentang penting nya penguatan data berbasis digital,dan juga terkait peranan teknologi dalam percepatan perubahan di kehidupan. Berbeda dengan yang disampaikan dengan Prof. Dr. H. A. Faisal Haq, M.Ag, Beliau menceritakan tentang pentingnya shadaqah untuk dibukanya pintu rezeki dan melancarkan segala urusan.

Semoga setelah berlangsungnya gelaran acara ini dapat menjadikan sarana membangun silaturahim dan meningkatkan sinergitas di seluruh komponen civitas akademika khususnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA. (Humas)