Pusat Layanan Mahasiswa

Pusat layanan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sunan Ampel Surabaya berada di Front Office dari Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan fokus layanan akademik, layanan administrasi, dan layanan manajemen fakultas. Layanan yang terpusat dalam satu titik Front Office merupakan bentuk layanan langsung yang memediasi kebutuhan mahasiswa terhadap layanan akademik, layanan administratif, maupun layanan manajemen fakultas. Keberadaan berbagai layanan ini bersamaan dengan awal pendirian FEBI pada tahun 2014.

Layanan lainnya adalah layanan yang tersedia secara online yang tidak terbatas dan dibatasi oleh waktu dan tempat. Layanan online juga dikemas dalam satu titik layanan (single sign-on) dengan laman http://ctrl.uinsby.ac.id. Laman ini memuat layanan UINSA Mail, SIMPEG, SIAKAD, Digital Library, Online Catalog, Research, E-Kinerja, SKEK, Help Desk, E-Office, dan layanan-layanan lainnya. Layanan baru dan menjadi pilot project bagi layanan seluruh fakultas adalah layanan One Day Service (ODS) yang pertama kali dikonstruk oleh FEBI UIN Sunan Ampel Surabaya pada awal tahun 2017 sejak FEBI menempati Gedung Baru tujuh lantai.